Diposting Pada: Minggu, 07 April 2019
TIM MONITORING DAN EVALUASI PADA MADRASAH KANWIL KEMENAG PROP. JAMBI KUNJUNGI UNBK MAN 2 TEBO.


TIM  MONITORING  DAN EVALUASI PADA MADRASAH KANWIL KEMENAG PROP. JAMBI  KUNJUNGI   UNBK  MAN 2 TEBO.MAN 2 TEBO_ ( News ). Pelakasanaan UNBK hari pertama di MAN 2 Tebo juga mendapat kunjungan dari Tim Monitoring dan evaluasi pada madrasah kanwil kemenag prop. Jambi, Senin, ( 01/04/19). Sekira jam 11.00 WIB.
Rombongan yang terdiri dari Mirza Rodiani, SH dan Kiptia adalah JFU pada bidang Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama propinsi Jambi. Kedatangan Rombongan disambut dengan suasana keakraban oleh keluarga besar MAN 2 Tebo, terdiri dari Kepala MAN 2 Tebo ( Tapsirudin, S,Ag, M.Pd. I ), Ibu Kaur TU Ibu ( Hj Try Desy Umrah, S.Pd.I,) Waka Bidang Kurikulum ( Latif, S.Pd ) Bendahara ( M. Riduan, S.Pd.I ) Proktor ( Lukman Hakim ), Teknisi Sudiro, S.Kom / Ade Musthafa, M.Pd Teknisi merangkap Waka Kesiswaan.
Tim Monitoring melihat langsung jalannya UNBK Man 2 Tebo dari dekat walau hanya dari dari luar Ruang Ujian, sementara Latif, S.Pd ( Ketua Panitia UNBK Man 2 Tebo tahun pelajaran 2018 / 2019 merangkap Waka Kurikulum MAN 2 Tebo ) menjelaskan kepada Tim Monitoring Kakanwil bahwa : " sampai sesi ke 2 ini Pelaksanaan UN BK Utama hari ini berjalan dengan tertib dan lancar, baik jaringan / server dan Client yang kami tempati di 2 ruangan berjumlah total 30 Client, 17 PC ditambah 13 Laptop, dengan kapasitas masing masing 20 orang pada ruangan 1 Ruang ini ( Laboratorium Komputer 1 dan 2 ).” Terangnya.

Saat ramah tamah di ruang Kepala Madrasah, Tim yang diketuai Ibu Mirza, menyatakan : “ suasana MAN 2 Tebo yang adem, jauh dari hiruk pikuk bising, dengan demikian suasana kenyamanan dalam siswa ujian sangat dapat terfokus. Kami ikut berbangga karena alhamdulillah MAN 2 Tebo walau masih muda .. telah dapat melaksanakan Ujian berbasis Komputer mulai UAMBN, USBN dan UN ini, suatu prestasi buat Man 2 Tebo kedepan semoga dapat ditingkatkan baik sarana, SDM dan sara penunjang lainnya, karena MAN 2 sebagai corong utama dan dapat dijadikan contoh pada Madsarah Aliyah lain.” Paparnya.

Kepada TIM Monitoring tak lupa Kepala MAN 2 Tebo juga pada kesempatan itu menjelaskan bahwa : “ kami saat ini hanya punya 20 PC sedangkan ada 2 ruangan 20 PC buat 1 ruang ada 10 laptop, berharap dapat bantuan dari Kanwil jika ada pengadaan PC kiranya MAN 2 Tebo dapat bagian, katanya, beliau juga menyampaikan ucapan Terima kasih yang Kepada TIm sedalam dalamnya atas kunjungan dan motivasi Tim Monitoring Kakanwil Kemenag Propinsi Jambi buat kemajuan MAN 2 Tebo mendatang. “ Terima kasih telah memonitoring UNBK Utama di MAN 2 Tebo juga berharap kedepannya semoga dapat berjalan lancar “ Pangkasnya.
( Rept. * abie )

 


347x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MEWAKILI PROPVINSI JAMBI, GURU MATEMATIKA MAN 2 TEBO IKUTI DIKLAT SUBTANTIF DI PUSDIKLAT BALITBANG KEMENAG RI. 633x dibaca
  2. MAN 2 TEBO GELAR UMBKA ( UJIAN MADRASAH BERBASIS KOMPUTER DAN ANDROID ) 717x dibaca
  3. Kepala MAN 2 Tebo Hadiri Pelantikan pejabat Kemenang Tebo 84x dibaca
  4. MAN 2 TEBO : PROGRAM TAHFIZ INTENSIF, 10 ORANG SISWA MENERIMA PENGHARGAAN DARI KEPALA MADRASAH 344x dibaca
  5. Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Tebo menerima DIPA 2021 301x dibaca

Halaman ini diakses pada 17-09-2021 14:16:16 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.236.55.22
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved