Diposting Pada: Selasa, 16 April 2019
WAKA KURIKULUM MAN 2 TEBO DILANTIK JABATAN BARU KEPALA MTs N. 5 TEBO


WAKA KURIKULUM MAN 2 TEBO DILANTIK JABATAN BARU KEPALA MTs N. 5 TEBOMAN 2 TEBO _ ( News ) Senin ( 15/04/19 ) kemarin, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo kemarin. Pelantikan 4 orang Pejabat Kepala Madrasah dan Kaur Tata Usaha dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo salah satunya Latif, S.Pd dilantik sebagai Kepala MTs. N 5 Tebo ( dulu MTs. N Ramabahan ) sebelumnya adalah Wakil Kepala Bidang Kurikulum dan Guru Matematika sekalifus Pembina Saint MAN 2 Tebo.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo Bapak H. Sulaeman, M.HI, dan dihadiri pejabat dilingkungan Kemenag Kab. Tebo, Kaur TU, kasi, kagara, para kepala Madrasah Negri / Devenitif, para Ka. KUA Kecamatn dan para undangan lainnya. Kakankemenag Tebo dalam sambutan dan arahannya mengatakan : “ Kepala Madrasah dan staf tata usaha yang baru dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh komitmen, amanah dan kerjasama yang baik antar warga madrasah. Karena pelantikan tersebut merupakan awal dari usaha mencerdaskan anak bangsa.

“ Ketika kita bisa melaksanakan tupoksi kita dengan baik, maka awal dari mencerdaskan anak bangsa,” ungkapnya. Pelantikan ini, menurutnya perlu dilakukan terhadap mereka yang memiliki persyaratan yang berlaku. Karena kualitas Kepala Madrasah mempengaruhi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada Madrasah tersebut. Masih menurutya lagi bahwa pelantikan tersebut adalah sangat wajar untuk memberikan hal dan nuansa yang baru di Madrasah. “ bebernya
Sementara itu secara terpisah, Kepala MAN 2 Tebo Tapsirudin, S.Ag, M.Pd.i yang mengikuti acara pelantikan ini ditemui mengatakan : “ Saya secara pribadi dan mewakili atas nama keluarga besar MAN 2 Tebo mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bapak Latif, S.Pd sebagai Kepala MTs. N 5 Tebo, dengan jabatan baru ini semoga dapat menjalankan tugas negara ini dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Beliau juga menambahkan : “ ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi – tungginya atas pengabdian, prakarsa dan kinerjanya dalam mendidik, melatih, membimbing dan ikut mencerdaskan anak bangsa selama di Man 2 Tebo, dan mohon maaf juga atas nama pribadi keluarga dan sebagai atasan dalam kedinasan jika terdapat keasalahan. Kekhilafan. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kekuatan kita dalam mengemban amanah ini, Aaamiin,. “ jelasnya.
Usai acara Pelantikan kemarin, hari ini ( Selasa 16/0419 ) Latif masih menyempatkan diri masuk ke MAN 2 Tebo bertemu dan bertatap kembali bersama Keluarga besar MAN 2 Tebo bercengkarama bersama rekan Majelis guru dalam suasama keakraban, saling memberikan ucapan Selamat dan Sukses. Pengelola Website MAN 2 Tebo yang juga turut mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bapak Latif, sebagai Kepala MTs. N 5 Tebo, beliau juga berpesan banwa : “ Jaga dan eratkan silaturrahmi, tingkatkan selalu solidaritas di MAN 2 Tebo demi kemajuan dan kebersaam, Salam Sukses buat kita semua. “ ungkapnya.
( Rept * abie )

 


720x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Sosialisasi PPDB MAN 2 Tebo di MTsN 1 Tebo 52x dibaca
  2. OSIM MAN 2 Tebo Berperan Aktif dampingi Matsama Tahun Pelajaran 2021. 31x dibaca
  3. Songsong Ramadhan 1442 H MAN 2 Tebo Gelar Doa bersama 55x dibaca
  4. MAN 2 Tebo menggelar acara sosialisasi Visi Misi dan Peraturan Akademik 108x dibaca
  5. RAPAT EVALUASI KINERJA DAN KOODINASI PEMANTAPAN KBM TP. 2019/2020 MAN 2 TEBO. 1661x dibaca

Halaman ini diakses pada 04-08-2021 15:29:15 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 44.192.22.242
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved