Diposting Pada: Senin, 22 April 2019
UPACARA HARI KARTINI MAN 2 TEBO, TINGKATKAN SEMANGAT MENCETAK KARTINI MADRASAH


UPACARA HARI KARTINI MAN 2 TEBO, TINGKATKAN SEMANGAT MENCETAK KARTINI MADRASAHTebo (MAN2) - Era modern yang dipoles dengan masa globalisasi terasa semakin mengancam keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan generasi muda bangsa ini. Kejahatan-kejahatan yang mengarah kekerasan kepada anak-anak dan remaja kian membabi buta. Keprihatinan kondisi bangsa tersebut menguatkan fungsi madrasah yang membentuk pelajar Islami yang berahklaq mulia insya Allah akan terjaga dari kekejaman dunia.
Demikian disampaikan Hj. Tri Desy Umrah yang bertindak sebagai Pembina Upacara MAN 2 Tebo dalam upacara peringatan Hari Kartini di MAN 2 Tebo pada Senin (22/4). Upacara yang diselenggarakan di lapangan olah raga madrasah tersebut melibatkan seluruh siswa kelas X dan XI, guru, pegawai TU MAN 2 Tebo dengan ibu - ibu berbusana kebaya dan bapak – bapak memakai teluk belanga.
Dalam sambutannya, Hj. Tri Desy Umrah mengapresiasi para kartini- kartini yang bertugas sebagai petugas upacara yang tidak lain adalah para guru MAN 2 Tebo, “ karena temanya hari kartini maka saya fokuskan untuk para siswi madrasah di MAN 2 Tebo, kalian harus bisa menjadi kartini milenial, kalau dulu wanita tidak bisa berkarir seperti kaum lelaki namun setelah adanya emansipasi Wanita, derajat wanita sekarang sama, kita bisa berkarir, menjadi presiden,pejabat atau yang lainya tanpa harus melupakan kodrat kita sebagai wanita, kejarlah cita-cita kalian setinggi mungkin". imbuhnya.
Setelah selesai upacara di lanjutkan dengan foto bersama Kepala Madrasah dan seluruh majelis guru serta Tata usaha beserta Staf.(Red/Diro)

 


508x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. LATIH PETUGAS UPACARA UPAYA TUMBUHKAN TANGUNG JAWAB TUGAS 95x dibaca
  2. Latihan Perdana Paskibraka MAN 2 Tebo 51x dibaca
  3. Duta Paskibraka MAN 2 Tebo bernama Vina Nurvadilla 319x dibaca
  4. Belajar Saling Memaafkan pada Momentum Halal bi Halal di MAN 2 Tebo 307x dibaca
  5. MAN 2 Tebo Terima Kunjungan Tim Sosialisasi Kampus UNDHARI 147x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 12:54:04 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved