Diposting Pada: Senin, 22 April 2019
UPACARA HARI KARTINI MAN 2 TEBO, TINGKATKAN SEMANGAT MENCETAK KARTINI MADRASAH


UPACARA HARI KARTINI MAN 2 TEBO, TINGKATKAN SEMANGAT MENCETAK KARTINI MADRASAHTebo (MAN2) - Era modern yang dipoles dengan masa globalisasi terasa semakin mengancam keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan generasi muda bangsa ini. Kejahatan-kejahatan yang mengarah kekerasan kepada anak-anak dan remaja kian membabi buta. Keprihatinan kondisi bangsa tersebut menguatkan fungsi madrasah yang membentuk pelajar Islami yang berahklaq mulia insya Allah akan terjaga dari kekejaman dunia.
Demikian disampaikan Hj. Tri Desy Umrah yang bertindak sebagai Pembina Upacara MAN 2 Tebo dalam upacara peringatan Hari Kartini di MAN 2 Tebo pada Senin (22/4). Upacara yang diselenggarakan di lapangan olah raga madrasah tersebut melibatkan seluruh siswa kelas X dan XI, guru, pegawai TU MAN 2 Tebo dengan ibu - ibu berbusana kebaya dan bapak – bapak memakai teluk belanga.
Dalam sambutannya, Hj. Tri Desy Umrah mengapresiasi para kartini- kartini yang bertugas sebagai petugas upacara yang tidak lain adalah para guru MAN 2 Tebo, “ karena temanya hari kartini maka saya fokuskan untuk para siswi madrasah di MAN 2 Tebo, kalian harus bisa menjadi kartini milenial, kalau dulu wanita tidak bisa berkarir seperti kaum lelaki namun setelah adanya emansipasi Wanita, derajat wanita sekarang sama, kita bisa berkarir, menjadi presiden,pejabat atau yang lainya tanpa harus melupakan kodrat kita sebagai wanita, kejarlah cita-cita kalian setinggi mungkin". imbuhnya.
Setelah selesai upacara di lanjutkan dengan foto bersama Kepala Madrasah dan seluruh majelis guru serta Tata usaha beserta Staf.(Red/Diro)

 


74x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. KEPALA MAN 2 TEBO RESMI BUKA MATSAMA PPDB TP. 2019 / 2020 295x dibaca
  2. 20 SISWA MAN 2 TEBO IKUTI SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN TEBO. 220x dibaca
  3. MAN 2 TEBO IKUTI RAPAT PERSIAPAN JELANG UJIAN SELEKSI PESERTA PPG 2019, DILINGKUNGAN KANKEMENAG KAB. TEBO. 73x dibaca
  4. KAMABIGUS MAN 2 TEBO, LANTIK PRADANA GUDEP 01.057 KI HAJAR DEWANTARA, DAN GUDEP 01-058 CUT NYAK DIEN. 101x dibaca
  5. SABTU PAGI : MAN 2 TEBO SENAM SEHAT BERSAMA,” TINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH “ 264x dibaca

Install Humas TV Kanwil Kemenag Provinsi Jambi:

Halaman ini diakses pada 22-01-2020 15:38:03 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 18.210.24.208
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved