Diposting Pada: Sabtu, 15 Juni 2019
KASUBBAG TU. KANKEMENAG. KAB. TEBO SIDAK PASCA LIBUR IDUL FITRI Di MAN 2 TEBO.


KASUBBAG TU. KANKEMENAG. KAB. TEBO SIDAK PASCA LIBUR IDUL FITRI  Di MAN 2 TEBO.MAN 2 TEBO _ ( News ) Pemerintah melalui surat edaran yang dikeluarkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor : B/26/M.SM.00.01/2019 tanggal 27 Mei 2019 perihal laporan hasil pemantauan kehadiran Aparatur Negara Sesudah cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Jum’at ( 14/06/19 ) Kasubbag TU Kankemenag Kab. Tebo Drs. H. M. Sawi melakukan Sidak untuk melihat kehadiran ASN Guru Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kedatangan Kasubbag TU disambut langsung Kepala Madrasah Tapsirudin , S.Ag, M.Pd.I, Kaur TU Hj. Try Desy Umrah, S.Pd.I, Bendahara M. Ridwan, S.Pd.I, Para Wakil kepala Bidang Kesiswaan dan Bidang Sarparas, Majelis Guru dan Staf TU Man 2 Tebo, dan seluruh Keluarga Besar MAN 2 Tebo.

Kasubbag TU saat di temui usai sidak mengatakan : “ Alhamdulillah hari ini dapat kita sidak pasca cuti Bersama, kami mau memastikan kehadiran mereka semua di tempat kerjanya khusunya ( MAN 2 Tebo ) kepada seluruh ASN baik Guru maupun Tenaga Kependidikan hadir semua,”ucapnya.

Sidak yang dilakukan Kasubbag TU ini adalah kegiatan rutin dilaksanakan pada tiap tahunnya, tentunya pasca cuti bersama Idul Fitri dengan tujuan agar seluruh ASN dan Guru yang bertugas di tempatnya masing-masing tidak ada yang menambah masa libur mereka.

Lanjut Kasubbag “ Pedoman kita adalah surat edaran MENPAN RB diantaranya menyebutkan agar melakukan pemantauan kehadiran ASN sesudah cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440H, kemudian terhadap ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas pada hari ini, dijatuhi sanksi hukuman disiplin karena melakukan pelanggaran terhadap kewajiban pasal 3 angka 17 Peraturan Pemerintah Nomor 52 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil." tambahnya

Sementara Kamad disela-sela Ramah – tamah dapat juga melaporkan kepada Kasubbag TU bahwa hari ini kami ( tadi ) baru saja menggelar langsung Acara Halal Bi halal Ala MAN 2 Tebo, walau amat sederhana tapi penuh khidmat, sekalian mempersiapkan sesuatu buat besok ( Hari ini Sabtu, 15/0619 ) kami insya Allah MAN 2 akan melaksanakan Ujian Semester Genap ( II ) dan Tahun ini kami PERDANA UJIAN SEMESTER Menggunakan / BERBASIS ANDROID ( HP ), Mohon Do’a Pak Kasubbag ni. “jelas Kamad. Ditambahkan kamad, “ Alhamdulillah MAN 2 Tebo dengan Fasilitas dan SDM yang ada terus berupaya berangsur-angsur terus melakukan INOVASI Pendidikan, kemarin mulai USBN, UAMBN dan UN kami telah mengunnakan / Berbasis Komputer dan kmaren dalam bulan Puasa telah juga diberi kepercayaan Oleh GTK Pusat kemenag RI. melalui Kakanwil kemenag Propinsi Jambi dan Kankemenag Kab. Tebo menjadi TUK ( Tempat Ujian Kompetensi ) bagi Calon Guru Seleksi Sertifuikasi dilingkungan Kankemenag Kab. Tebo sejumlah 350 Guru... dan Alhamdulillah lancar. “ Beber kamad.

Kasubbag sangat apresiasi terhadap kehadiran seluruh Guru ASN MAN 2 Tebo berharap kedepan lebih ditingkat prestasi di semua lini, setelah ramah – tamah dan menyempatkan berma’afan bersama Keluaga besar MAN 2 Tebo.

( Rept. *abie ).

 


930x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Jalin Kerjasama MAN 2 Terima Mahasiswa PPL dari IAI Tebo 76x dibaca
  2. Sharing meeting GTK MAN 2 Tebo bersama KaKankemenag Kab Tebo 58x dibaca
  3. IKUTI SIMULASI 2 ( GLADI BERSIH ) UAMBN BK, PENDALAMAN MATERI DAN KBM MAN 2 TEBO TETAP BERJALAN. 475x dibaca
  4. PENGELOLA WEBSITE MAN 2 TEBO IKUTI WORKSHOP JURNALISTIK KANWIL KEMENAG PROP. JAMBI 387x dibaca
  5. SYIAR RAMADHAN 1442. H, MAN 2 TEBO SAMBUT NUZULUL QUR’AN DAN “BERBAGI” 330x dibaca

Halaman ini diakses pada 17-09-2021 14:34:07 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.236.55.22
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved