Diposting Pada: Jumat, 27 September 2019
Berlangsung Secara Demokratis, Pemilihan Ketua OSIM MAN 2 Tebo Sukses


Berlangsung Secara Demokratis, Pemilihan Ketua OSIM MAN 2 Tebo SuksesMAN 2 Tebo - Untuk menanamkan semangat demokrasi sejak dini, MAN 2 Tebo gelar pemilihan ketua OSIM Periode 2019-2020 yang dilaksanakan layaknya pemilihan langsung kepala daerah (Pilkada), Sabtu (21/9/2019). Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Madrasah ini di buka langsung oleh Kepala MAN 2 Tebo Tapsirudin, S.Ag,M.Pd.I dan dilanjutkan dengan penyaluran hak pilih oleh Kepala Madrasah, Tata Usaha serta Majelis Guru dan Siswa. Dalam sambutannya Kepala Madrasah Mengatakan “Pemilihan langsung ini sengaja dibuat agar para siswa dapat belajar demokrasi sejak dini. Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM hari ini adalah rangkaian akhir dari tahapan pemilihan yang telah diawali dengan sosialisasi program masing-masing pasangan calon," Selain sebagai pembelajaran berdemokrasi, pemilihan ini diharapkan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik, amanaah, visioner dan mampu berinovasi dalam menunjang program-program di madrasah.”Tutupnya”
Kepala Tata Usaha MAN 2 Tebo Hj. Tri Desy Umrah, S.Pd.I mengapresiasi pemilihan OSIM ini. "Mantap dan luar biasa pendidikan politik menuju demokrasi murni dalam melahirkan pemimpin yg terbaik dan amanah," singkat Buk Desy sapaan akrabnya.
Pemilihan OSIM ini diikuti enam pasangan calon (Paslon) yang telah dinyatakan lolos seleksi. Enam pasangan calon (Paslon) kandidat ketua dan wakil ketua OSIM tersebut adalah Aprilia dan Rahma No. urut 01, Gilang dan Amelia No. urut 02, Gatot Aji Segoro dan Ikhsan No. urut 03, Hadi Gumilang dan Nadilla No. urut 04, Zulhomsyah dan Zahratul Aini No. urut 05, Fatria dan Ema No. urut 06. Sebelumnya para calon diuji dengan penyampaian visi dan misi (debat) dihadapan warga madrasah. Keluar sebagai pemenang adalah pasangan calon nomor urut 03 Atas nama Gatot Aji Segoro dan Ikhsan dengan perolehan suara sebanyak 132 suara sementara pesaing terdekat datang dari pasangan calon nomor urut 04 atas nama Hadi Gumilang dan Nadila dengan perolehan suara sebanyak 58 suara.(diro)

 


107x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. SYIARKAN MAULID NABI, MAN 2 TEBO GELAR LOMBA ‘KEAGAMAAN’. 86x dibaca
  2. MENJELANG UAMBN BK daN UN BK, MAN 2 TEBO INTENSIFKAN PENDALAMAN MATERI 153x dibaca
  3. SELEKSI PASKIBRAKA MAN 2 TEBO, MENUJU SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN TEBO. 266x dibaca
  4. MEWAKILI PROPVINSI JAMBI, GURU MATEMATIKA MAN 2 TEBO IKUTI DIKLAT SUBTANTIF DI PUSDIKLAT BALITBANG KEMENAG RI. 335x dibaca
  5. SIDAK ASN PASCA LIBUR BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1440. H MAN 2 TEBO. 221x dibaca

Install Humas TV Kanwil Kemenag Provinsi Jambi:

Halaman ini diakses pada 22-01-2020 15:35:43 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 18.210.24.208
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved