Diposting Pada: Jumat, 22 Januari 2021
Evaluasi dan Pembinaan Tugas Tenaga Pendidik MAN 2 Tebo


Evaluasi dan Pembinaan Tugas Tenaga Pendidik MAN 2 Tebo
Tebo MAN 2 Tebo, Kepala MAN 2 Tebo memasuki awal tahun anggaran 2021 melakukan Evaluasi terhadap kinerja tenaga pendidik selama tahun 2020 serta melakukan pembinaan untuk melaksanakan tugas di Tahun anggaran 2021

Menurut beliau seorang pemimpin hendaknyalah selalu memperhatikan segala aspek yang berkaitan dengan yang dipimpinnya, karena perhatian itu merupakan salah satu wujud tanggung jawab seorang pemimpin. Untuk itulah, Jumat 22 Januari 2021 Kepala MAN 2 Tebo ibu Elya Pitri, S. Pd. I. M. Pd. I bersama Kaur TU MAN 2 Tebo Hj Tri Desi Umroh. S. Pd yang bertindak sebagai penanggung jawab tenaga honorer di MAN 2 Tebo mengadakan pertemuan dengan tenaga pendidik guna mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran 2020

Kegiatan evaluasi dan pembinaan itu dihadiri oleh semua tenaga pendidik, dan juga turut serta bendahara keuangan Ridwan. S. Pd. I bertempat di ruang Kepala Madrasah. Pdalam pertemuan tersebut kesempatan tsb kepala Madrasah meminta kepada masing masing tenaga pendidik melaporkan pelaksanaan tugas selama satu tahun terkait dengan keberhasilan tugas atau kendala kendala dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya ibu kepala MAN 2 Tebo mengingatkan kembali tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh tenaga Pendidik Terdapat dua tugas yang hendaknya selalu dicermati dan dilaksanakan, yaitu tugas pokok dan tugas tambahan.
Tugas pokok yang dibebankan adalah melaksanakan tugas sesuai dengan job deskription yang telah diberikan dengan tanggung jawab, sedangkan tugas tambahannya adalah sesuai dengan tugas lain yang diberikan oleh kepala Madrasah. Selanjutnya ibu Kepala secara tegas menyatakan bahwa, setiap pegawai haruslah mengikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku di MAN 2 Tebo. Selain itu, hal mendasar yang juga mendapatkan perhatian lebih dari ibu kepala Madrasah adalah rasa tanggung jawab yang harus dimiliki oleh seluruh tenaga pendidik. Rasa tanggung jawab itu yang kemudian akan menumbuh kembangkan keinginan yang lebih untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat bekerja secara maksimal.

Diakhir pertemuan beliau mengajak pegawai MAN 2 Tebo untuk dapat bekerja dengan ikhlas saling menghormati untuk membangun Madrasah dalam mencapai visi misi.

Sumber HumasTV

 


135x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. KONTRIBUSI GURU MAN 2 TEBO UNTUK SALING MEMBANTU TERHADAP SESAMA SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN 176x dibaca
  2. SIDAK ASN PASCA LIBUR BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1440. H MAN 2 TEBO. 468x dibaca
  3. MAN 2 TEBO SENAM SEHAT DAN CERIA BERSAMA. 144x dibaca
  4. UAMBNBK TELAH USAI, MAN 2 TEBO : BERHARAP SUKSES PELAKSANAAN DAN PRESETASI 623x dibaca
  5. Rapat Perdana Panitia Penerimaan peserta didik baru 55x dibaca

Halaman ini diakses pada 17-09-2021 13:08:59 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.236.55.22
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved