Diposting Pada: Rabu, 31 Maret 2021
GO INTERNASIONAL, PEMBINA KALIGRAFI MAN 2 TEBO IKUTI PAMERAN KALIGRAFI KONTEMPORER TINGKAT ASEAN.


GO INTERNASIONAL, PEMBINA KALIGRAFI MAN 2 TEBO IKUTI PAMERAN KALIGRAFI KONTEMPORER TINGKAT ASEAN.MAN 2 TEBO ( News ) _ Islamic Calligraphy Art Virtual Exhibition, Pameran yang mengusung Thema “ Colour Changes The World ” Digelar insya Allah pada tanggal 11 April 2021 mendatang, diselenggarakan oleh Islamic Art Exhibition, MUI Provinsi DKI Jakarta.

Ardianto, S. Pd, Alumni Fakultas Seni Rupa UNP Padang Sumbar ; Pembina Ektrakurikuler Kaligrafi MAN 2 Tebo salah satu Peserta Pameran Kaligrafi Kontemporer Tingkat ASEAN ini. Pada ajang ini, akan di pamerkan Karya Pelukis Kaligrafi Kontemporer di kawasan ASEAN Malaysia, Singapore, Brunei darussalam dan Indonesia ) . Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjadikan seni kaligrafi Islam menjadi syiar dakwah yang bersifat universal. Seni kaligrafi menjadi elemen seni yang bisa ditempatkan pada ruang dan spektrum yang lebih luas.

Wo.. ( Panggilan Akrab Pak Ardianto ini ; sosok yang dikenal dekat dengan siswa yg merupakan Guru Favorit mengampu Mata Pelajaran Seni Budaya MAN 2 Tebo. Beliau juga Dewan Hakim Cabang Kaligrafi. Telah banyak mengikuti berbagai event Pameran Kaligrafi tidak saja Lokal ( kabupaten dan Propinsi ) bahkan akan Go Internasional. Ketika di sambangi awak Crew website MAN 2 Tebo, beliau mengatakan : Terima kasih atas dukungan, suppport dan do’a restu dari keluarga besar MAN 2 Tebo. “ Alhamdulillah saya kebetulan masuk salah satu list peserta pameran ini .. insya Allah berkat do’a dan support Keluarga Besar MAN 2 Tebo, saya juga berharap pameran secara Virtual ini berjalan dengan lancar. “ Ucapnya

Sementara Kepala MAN 2 Tebo, ELYA PITRI, S.Pd.I, M.Pd.I, memberikan ucapan selamat dan dukungan sepenuhnya kepada Pak Ardianto yang akan mengikuti Ajang bergensi berskala Internasional ini dan berharap semoga mendapatkan hasil yang terbaik. “ Saya turut berbangga atas prestasi ini, dari kompetisi ini semoga turunan Ilmu untuk dapat meningkatkan kompetensi karena dengan banyaknya peserta dari berbagai negara dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan dan referensi dalam membina siswa MAN 2 Tebo, apalagi MAN 2 Tebo saat ini sedang giat – giatnya meningkatkan kegiatan ekstrakurikuler antara lain ya Kaligrafi dan Tahfiz Quran bagi siswa siswi MAN 2 Tebo,” papar Elya.

Kontributor : abiecrewhumasman2tv
Editor : EP
Photo : Dokumentasi Humas

 


940x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. UAMBNBK TELAH USAI, MAN 2 TEBO : BERHARAP SUKSES PELAKSANAAN DAN PRESETASI 623x dibaca
  2. SABTU PAGI : MAN 2 TEBO SENAM SEHAT DAN CERIA BERSAMA. 798x dibaca
  3. SYIAR RAMADHAN 1442. H, MAN 2 TEBO SAMBUT NUZULUL QUR’AN DAN “BERBAGI” 330x dibaca
  4. SYIARKAN MAULID NABI, MAN 2 TEBO GELAR LOMBA ‘KEAGAMAAN’. 186x dibaca
  5. Kepala MAN 2 Tebo Ajak Civitas Masifkan Prokes 5M + 1 D 30x dibaca

Halaman ini diakses pada 17-09-2021 13:06:04 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.236.55.22
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved