Diposting Pada: Selasa, 26 Februari 2019
MAN 2 TEBO, RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM PEMBINA EKSKUL


MAN 2 TEBO, RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM PEMBINA EKSKULMAN 2 TEBO. ( News ) – Bertempat di Ruang Majelis Guru, Senin ( 18/02/19) baru-baru ini, Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Pembina Ekskul MAN 2 Tebo. Rapat dihadiri langsung Kepala Madrasah ( Bapak Tapsirudin, S.Ag, M.Pd.I ), Turut Hadir KAUR TU : Ibu Hj. Tri Desy Umrah, S.Pd.I, para Wakil Kepala Bidang Kurikulum ( Bapak Latif, S.Pd), Waka Bidang Kesiswaaan ( Bapak Ade Musthafa, M.Pd ) Waka Bidang Sarpras ( Bapak saji Suryanto, M.Pd ) Waka Bidang HUMAS ( Ardisal, S.Pd ). Bendahara ( Bapak M. Riduan. S.Pd.I ), dan 12 Pembina Ekskul : 1. Pembina Sains/Olimpiade : Bapak Latif, S.Pd, 2. Pembina OSIM Bapak : Akmal hafidz, S.Pd, 3. Pembina Paskibraka Ibu Ety Ekariany, S.Pd, 4. Pembina Pramuka Putra : Bapak Saji Suryanto, M.Pd. Putri Ustadzah Wahyuni, S.Pd.I. 5. Pembina Keagamaan Ustadz Ade Musthafa, M.Pd. 6. Pembina Drum Band Bapak Dian Kurniawan dan Yulia Bulqis, S.Pd. 7. Pembina Olahraga Bapak Dian Kurniawan, S.Pd. 8. Pembina UKS ( Usaha Kesehatan Sekolah ) Ibu Kiki Detriany, S.Pd. 9. Pembina PMR ( Palang Merah Remaja ) Ibu Dwi Asri wilujeng, S.Si. 10. Pembina KIR ( Karya Ilmiyah Remaja ) Ibu Sosi Oktarina, S.Pd. 11. Pembina Sanggar Seni Bapak Ardianto, S.Pd. 12. Pembina Jurnalistik Lukman Hakim. Stap TU, dan Kepala Perpustakaan.
Dalam sambutan dan arahannya, Bapak Kepala MAN 2 Tebo menyampaikan arahan seputar progress dan perkembangan serta hasil capaian pelaksanaan program ekskul, dan kiranya kepada para Pembina agar benar-benar dapat melaksanakan kegiatan dengan rutin dan berkesinambungan, kedisiplinan dalam tugas dan kerja, siapkan rogram jangka pendek, jangka panjang, absensi/daftar hadir yang ril, laporan tertulis tentang kemajuan pada binaanya masing-masing, juga termasuk laporan tentang kendala-kendala yang dihadapi selama ini, yang hal itu akan kita Evaluasi bersama setiap akhir bulan sehingga akan terlihat grafik naik atau turunnya. “ Mari sama-sama untuk saling sinergi, saling asih asah asuh, saling mengingatkan, memonitoring dan memantau jalannya semua kegiatan terebut. “ Tuturnya. Pak Tafsir juga menambahkan : “ Kita berharap semua Ekskul pada MAN 2 ini dapat menghasilkan siswa-siswi yang mampu berkompetisi, dan dapat mengharumkan nama baik Madrasah, agar terwujud Madrasah Hebat Bermartabat, Aamiin. Insya Allah.
Pada kesempatan itu KAUR TU MAN 2 Tebo Ibu Hj. Tri Desy Umrah, S.Pd.I, mengatakan : ' Semoga hasil Rakor dan Evaluasi kita ini nantinya dapat meningkatkan Kinerja seluruh Pembina Ekskul ini dan kinerja kita semualah sebagai bahan kontrol perbandingan dan acuan kita kedepan, agar tidak terjadi Mis komunikasi / Miss Communication ( terjadinya kesalahan dalam salah satu proses komunikasi ) ini akan menyebabkan tidak tercapainya tujuan atau Visi / Misi yang hendak kita capai bersama ' pangkasnya.
Kegiatan Rakor dan Evaluasi ini berjalan dengan lancar dan diikuti dengan antusias seluruh yang hadir dengan mendengarkan pertanggung jawaban masing- masing bidang pembinaan, diselingi dengan tanya jawab serta sharing tentang kegiatan-kegiatan yang sudah maupun yang tidak terlaksana akan datang. ( Rept. Abie )

 


239x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Kreatifitas Organisasi Siswa Intra Madrasah OSIM di era Pandemi 278x dibaca
  2. Empat Agenda Penting di Akhir Pekan MAN 2 Tebo Tahun 2021 78x dibaca
  3. PELEPASAN MAHASISWA PPL IAI TEBO DIWARNAI KEAKRABAN 190x dibaca
  4. “ADU JAK “ ( APRESIASI DUTA GENRE DAN JAMBORE AJANG KREATIFITAS “ KABUPATEN TEBO, MAN 2 TEBO BERPARTISIPASI. 546x dibaca
  5. TAMPIL ‘BEDA’, DRUMBAND GITA BAHANA MAN 2 TEBO : OPTIMIS 580x dibaca

Halaman ini diakses pada 17-09-2021 14:08:00 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.236.55.22
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved