Diposting Pada: Jumat, 19 Agustus 2022
Dua Orang Siswa MAN 2 Tebo Raih Juara Satu Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tebo


Dua Orang Siswa MAN 2 Tebo Raih Juara Satu Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten TeboTebo MAN 2 Tebo Cerdas, Kompetensi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah ajang berkompetensi dalam bidang Sains yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia. Kompetensi Sains Madrasah diperuntukan bagi siswa madrasah (Itidaiyah, Tsanawiyah, dan Aliyah). Dengan adanya KSM ini dapat menjadi tolak ukur Madrasah dan siswa.

Pada tanggal 13 Agustus 2022 MAN 2 Tebo mengikuti lomba KSM Tingkat Kabupaten Tebo yang di selenggrakan di MAN 2 Tebo sebagai tuan Rumah, MAN 2 Tebo mengirim 6 orang delegasi dalam lomba tersebut.

Dari keenam delegasi asal MAN 2 Tebo tersebut 2 diantaranya mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu an feby rabiul Awalia Juara 1(Satu,) Mapel Biologi terintegrasi Dengan guru pembimbing (wenni rosalina, S.Pd ) dan Syah Akbar juara 1 (Satu) Mapel Geografi terintegrasi Dengan guru pembimbing (Herlina, S.Pd, M.Pd) sementara alya nabilla putri Mapel Fisika terintegrasi Baru mampu berada di posisi Harapan satu tingkat kabupaten Tebo Adanya pencapaian tersebut membuat Kepala Madrasah dan pembimbing untuk lebih optimis dalam lomba KSM tingkat Provinsi.

Kepala MAN 2 Tebo Hj Elya Pitri,S.Pd.I.M.Pd.I berharap kepada pembina, pembimbing dan peserta lomba untuk segera mempersiapkan diri dengan lebih inten dan menambah waktu belajar sehingga para peserta yang lolos tahap provinsi akan lebih percaya diri perjuangan kalian masih akan diteruskan tetap semangat

Tentunya peran guru pembimbing kerja keras siswa dan doa dari wali murid tetap kita harapkan pungkasnya.

Sumber : humas

 


264x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Kepala MAN 2 TEBO Hadiri Undangan Paripurna HUT Tebo ke 23 146x dibaca
  2. Kepala MAN 2 Tebo menerima penghargaan Lencana Pancawarsa I 378x dibaca
  3. Makna peringatan HUT RI ditengah Pandemi di MAN 2 Tebo 249x dibaca
  4. Siswa MAN 2 Tebo Upacara Hari Sumpah Pemuda Bersama Pemda Tebo 111x dibaca
  5. MAN 2 Tebo Fasilitasi Universitas Muhammadiyah Jambi Mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru 108x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-04-2024 03:10:52 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.100.108
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved